Sabtu, 12 Mei 2012

SAAT KAU PUTUSKAN

saat kau putuskan memungkiri hadirku
aku masih kukuh berdiri dengan beribu paksaku untukmu
berkali aku ungkap berkali niatku tak kau yakini
kau meminta sejuta alasan tapi satupun alasan tak kau berikan padaku
saat kau putuskan melepas genggammu
aku tetap tegar dalam tolakmu akan kesungguhanku
sekali lagi mencoba membuatmu percaya  dengan sebuah harapku
tapi semua sia menjadikan tangisku memilu
dan saat kau putuskan jauh dari sisiku
yang aku tahu aku tak kan mampu tanpamu
karena bila kau tiada disisi
aku tak mengerti seperti apa itu hidup
karena bila kau tak ada dipandang
aku tak akan mengerti seperti apa itu indah
karena bila kau tak ada dihati
aku tak akan pernah mengerti seperti apa itu cinta
VN:F [1.9.17_1161]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar